oleh

Fokus Dibidang Perkaderan, Asep Solahuddin Didukung HMI Cabang Ciputat

 

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciputat, mendukung sepenuhnya, langkah Asep Solahuddin maju jadi calon Ketua Umum PB HMI dalam Kongres HMI Ke XXX yang akan digelar di Kota Ambon.

Sebelumnya, Kamis (01/02) Asep Solahuddin didampingi formateur terpilih HMI Cabang Ciputat, Tharlis Dian Syah Lubis mengantarkan berkas pencalonan ke kantor Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam.

Formateur terpilih HMI Cabang Ciputat, Tharlis Dian Syah Lubis mengatakan, secara institusi HMI Ciputat mendukung sepenuhnya langkah Asep Solahuddin maju ketua umum PB HMI.

“Kami mendukung penuh, langkah bang Asep Solahuddin maju jadi calon ketua umum PB HMI,” kata formateur terpilih HMI Cabang Ciputat, Tharlis Dian Syah Lubis, saat berbincang dengan redaksi, di Ciputat Tangerang Selatan, Banten.

Mantan Ketua Umum HMI Komisariat Fakultas Kedokteran dan Ilmu kesehatan ini menegaskan, secara personal asep memiliki kualitas dalam bidang perkaderan.

“Secara personal Asep memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi, secara institusi, sudah saatnya HMI Ciputat bangkit dan memimpin di PB HMI,” tegas Tharlis.

Seperti diketahui, Asep Solahuddin yang saat ini menjabat sebagai Ketua PB HMI Bidang Pembinaan Anggota, mendapatkan rekomendasi dukungan dari 10 cabang salah satunya cabang asalnya, yaitu HMI Cabang Ciputat.

Ketua Umum HMI Cabang Ciputat, Periode 2016-2017, Zainudin Asri di tempat terpisah mengatakan Asep Solahuddin memiliki track record yang bagus di HMI, terlebih saat ini Asep concern dibidang perkaderan.

“Sebagai orang yang concern dibidang perkaderan, sudah saatnya HMI memilih pimpinan, yang concern dibidnag tersebut. Karena sudah saatnya HMI berbenah.” kata Zainudin Asri saat dihubungi redaksi lewat sambungan telepon.

“Secara rekam jejak saudara Asep ini sudah memiliki pengalaman yang cukup soal kaderisasi, oleh sebab itu, secara politik, moral dan institusu kami mendukung penuh langkah Asep Solahuddin maju PB,” kata Asri. (Haji Merah).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru