oleh

Ultah Kepala BNK Tangerang berlangsung Meriah

KAB.TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Acara syukuran peringatan hari ulang tahun Kepala (BNK) Badan Narkotika Kabupaten yang ke 60 sekaligus perayaan masa berakhirnya Dinas ( Pensiun ) di Pemkab Tangerang berlangsung  cukup sederhana dan meriah. Acara berlangsung di Kantor DPP Azno Team di Ruko pasar Modern Mutiara Karawaci Blok C/32 Tangerang, Minggu ( 28/01/18).

Acara di mulai dengan sambutan, doa, pemotongan nasi tumpeng, tiup lilin dan diakhiri ramah tamah.

Hadir pada acara syukuran ini, selain Anggota Azno Team, turut hadir Asda 3 Pemkab Tangerang H.Yani, Ketua LSM Azno Team Rumyati, pendiri LSM Azno Team Abdul Haris.

Dalam Sambutanya Kepala BNK Tangerang H.Dedi Sutardi mengatakan Perjuangan Belum Berakhir dalam memerangi narkoba walau telah berakhirnya pengabdian ( pensiun ) di Pemkab Tangerang.

” Syukur Alhamdulilah di Hari jadi saya ini sangatlah istimewa buat saya karna bertepatan dengan berakhirnya ( pensiun ) dinas di Pemkab Tangerang tetapi saya masih bisa mengabdi untuk Negeri ini khususnya untuk masyarakat Kabupaten Tangerang yaitu dengan Tetap Menjadi Kepala BNK ( Badan  Narkotika Kabupaten”. ujar Dedi Sutardi.

Lebih lanjut Dedi Sutardi Mengatakan ” Terima kasih kepada semua elemen yang sudah membantu bersama sama memerangi narkoba yaitu dengan penyuluhan P4GN khususnya kepada LSM Azno Team, doakan saya agar selalu di berikan kesehatan, panjang umur oleh Allah Swt tentunya agar bisa menjalankan tugas menyelamatkan anak Bangsa dari jerat narkoba dengan P4GN nya”. Pungkasnya.( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru