oleh

Usulan Warga Dalam Musrembang, Disambut Baik Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang

 KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Keinginan warga untuk membangun drainase di Jl. Panglima Polim, Pengecoran Jalan di RW 04 dan  pembuatan area taman disepanjang kali Sipon Kota Tangerang, disambut baik oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto.

Usulan tersebut, disampaikan warga setempat dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kelurahan Poris Plawad Utara, Senin (29/01). Kepada masyarakat yang meliputi Sekertaris Camat, Lurah Poris Plawad, dan Ketua RW, agar segera mengajukan surat pengajuan pembebasan lahan.

“Mohon segera membuat surat permintaan Fasos dan Fasus Royal ditembuskan ke Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang dan Dinas Perkim agar dapat dihitung berapa Fasos Fasum Royal yang kurang,” kata Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto, saat dihubungi redaksi di Tangerang.

Tidak hanya itu, dalam Musrembang tersebut, warga juga mengusulkan agar ada jalur alternatif, dengan membuat Jembatan di Kali Apur, perbatasan dengan Kelurahan Poris Plawad.

Seperti diketahui, dalam Musrembang tingkat Kelurahan itu, hadir Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto, Sekertaris Camat Cipondoh, Marwan, Lurah Poris Plawad Utara, Buhori, Ketua Baznas Kota Tangerang, H. Aseli Alhusairy, dan para ketua RT/RW dan tokoh masyarakat serta Binamas dan Babinsa.

Selain itu, Politisi dari Partai Gerindra itu juga, akan segera menindak lanjuti usulan warga, terkait agar dibangunnya Gedung Serbaguna di Wilayah Poris Plawad Utara. Komisi IV DPRD Kota Tangerang yang membidangi pembangunan, sambung Turidi, tentunya menyambut baik keinginan warga.

Oleh karenanya, Turidi meminta lurah dan camat untuk mengajukan permohonan pembebasan lahan atau bisa mengambil area Fasum Fasos Perumahan Royal untuk dijadikan fasilitas gedung serbaguna. (Haji Merah).

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru