oleh

Penyerahan Kunci Program Bedah Rumah Kapolres Tangsel Bekerjasama Dengan Herniatie Centre, Dandim 05/06 Tng dan Adhi Acset

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Polres Tangsel melakukan kegiatan sosial yaitu penyerahan kunci bedah rumah yaitu rumah ibu Makinah (71) warga RT 05/06 Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), wilayah Kapolsek Pondok Aren yang tinggal seorang diri dengan kondisi rumah tidak layak huni menjadi layak huni,(26/1/2018).

Program bedah rumah Polres Tangsel bekerjasama  Dandim 0506/Tangerang, Pemkot Tangsel, Yayasan Herniatie Center, dan Adhi Acset yang dihadiri Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alfonso, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro, Camat Pondok Aren Widodo Heru Lusinto, Danramil Pondok Aren Kapten Infantri Muhlisin, Lurah Parigi Lama H. Salinan, Direktur Heriniatie Centre Herniatie pejabat atau jajaran Kapolsek Tangsel, serta masyarakat sekitar.

Ujar Lurah Parigi lama H.Salinan. berterima kasih sedalam-dalamnya kepada Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), dan rekan-rekannya. Telah membantu ibu Makinah yang telah di bedah rumahnya. 2 bulan membuat rumah ibu Makinah, merubah menjadi bagus seperti ini. Rumahku adalah Surgaku.

Sementara Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel)AKBP Fadli Widiyanto dalam sambutannya mengatakan ” semoga Rumah ini menjadi tempat ibadah bukan untuk tempat maksiat. Yang tadinya rumah ibu Makin yang kebocoran tapi sekarang sudah tidak kebocoran lagi dan rumahnya sampai mau rubuh, tapi sekarang insyaallah yang sudah layak ini dan bersih, itu bagian dari tanggung jawab kami” Pungkasnya.

(Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru