oleh

Memperingati Hut PDI Perjuangan Ke -45 di Kecamatan Padaherang Mengadakan Lomba Cerdas Cermat

PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM –  Dengan di selenggarakan Lomba Cerdas Cermat yang sekarang sedang di laksanakan di setiap kecamatan di Kabupaten Pangandaran salah satunya di Kecamatan Padaherang yang di selenggarakan di Gedung Dakwah Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata pun menghadirinya.Perlombaan ini di selenggarakan dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke-45 Tahun, Yang di selenggarakan PAC selaku panitia juga Anggota Dewan Komisi III dari partai PDI P Hj Hesti Mulyati S.pd,Erma Bastaman komisi I, kamis (26/01/2018).

Acara pun di buka oleh Camat Padaherang Kustiman S.Sos.MM dan menyampaikan dua patah kata dalam sambutannya.

Bupati pun hadir dengan pakaian kemeja ciri khas warna merah. Kemeja yang dikenakan Bupati itu tampak serasi dengan yang digunakan seluruh kader PDI-P, yang ada di kecamatan Padaherang yang di hadiri ratusan kader simpatisan PDI P, dan Kader PKK se.Kecamatan Padaherang, untuk mengikuti Lomba LCC.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran mengatakan, untuk yang menjadi juara LCC juara 1 (satu) akan diberikan hadiah istimewa dari Pemkab Pangandaran untuk 3 (orang) yang menjadi juara satu menurutnya akan di berikan hadiah dengan di umrohkan.

Acara LCC tersebut dihadiri ketua DPC,kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata,Kades,Camat,ketua PAC beserta jajarannya,Ranting/anak ranting dan seluruh kader PDI perjuangan kecamatan Padaherang, dan anggota Dewan dari Partai PDI P, Hj Hesti Mulyati S.pd,Erma Bastaman komisi I dan Calon Legeslatip perwakilan dari masing masing Desa.Desa Karangmulya Narta Sugiarta S.ip perwakilan desa Ciganjeng Rara Agustin, perwakilan Desa Sindangwangi Hj Hesti Mulyati, S.pd, perwakilan Desa Maruyungsari Turino, perwakilan Desa Padaherang Ai Sukarsih.

Anggota DPRD dari Partai PDI-P Hj Hesti Mulyati S.pd mengatakan, tema itu diambil untuk kembali mengingatkan akan semangat persatuan dan kesatuan Indonesia ke depan.

Baca juga :  Hotman Paris Hutapea dan Komnas Perlindungan Anak Seruhkan Lindungi Anak Indonesia Dari Dampak Wabah Covid 19

“Karena kami menyadari Indonesia bersatu terbentuk dalam satu kesatuan dalam sumpah pemuda, dan semangat itulah yang kami kedepankan,”pungkas Hesti.(eris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru