oleh

Pilkada Purwakarta, Padil Karsoma dan Acep Tegaskan Bukan Boneka !

PURWAKARTA, KICAUNEWS.COM – Ramainya wacana yang beredar, soal Cabup Purwakarta boneka, akhirnya terbantahkan. Pasangan calon yang diusung oleh PPP dan PDIP yakni  Padil Karsoma dan Acep Maman, ternyata tidak seperti yang dituduhkan kepada dirinya.

Pernyataan tersebut terbantahkan saat para ajengan yang datang ke kediamannya, di Plered. Karsoma mengaku, dirinya telah lama bekerja sebagai birokrat, sampai menjabat sebagai Sekda dan saat ini mengajukan untuk pensiun dini dan memutuskan untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2018 di Purwakarta.

“Apa yang bagus-bagus yang sudah dicapai selama ini, dan saya terlibat di dalamnya, kita akan teruskan dan tingkatkan kualitasnya.” kata Padil Karsoma.

Mantan Sekertaris Daerah Kabupaten Purwakarta ini lebih lanjut menjelaskan, untuk yang belum bagus, ia berjanji akan memperbaikinya.

“Sementara yang belum bagus, yang jelek, dan saya tahu dimana yang belum bagus itu, kita perbaiki. Saya ingin tegaskan, saya dan Pak Acep Maman bukan pasangan boneka, kami serius dan berjuang untuk menang.” tegas Padil Karsoma.

Lajut Padil Karsoma, “Semua kami lakukan untuk kemajuan daerah kita,” kata Padil Karsoma.

Seperti diketahui, Padil Karsoma yang saat ini maju jadi Cabup Purwakarta, dikenal sebagai sosok yang ramah dan santun. Pengalamannya sebagai birokrat senior dan kemampuan memimpin aparatur negara akan menjadi poin positif tersendiri.Padil juga dikenal memiliki kekuatan finansial yang mumpuni.

Kedekatannya dengan kalangan santri dan ulama serta sikap hidupnya yang nyantri, murah hati dan suka memberi membuatnya disukai banyak orang.Kelebihan-kelebihan itu akan menjadi modal politik yang baik untuk menunjang kemenangannya. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru