oleh

SMKN 1 Luragung Harumkan Kabupaten Kuningan di Kancah Nasional

Kuningan, Kicaunews.com – Menjadi salah satu sekolah unggulan dan mengukir prestasi pendidikan di Kabupaten Kuningan, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Luragung yang berada di Jalan Raya Luragung-Cidahu Landeh ini kembali mengharumkan Kabupaten Kuningan.

Sekolah yang pernah meraih The Most Improvenment School In Tutoring Program ini meraih penghargaan dari Indonesia Development Achievemen Foundation yang bekerja sama dengan Vena Even Management. Penyerahan penghargaan tersebut diberikan secara simbolis di Merbabu Room, Novotel Hotel Semarang.

Hedi Syambudin Yamin selaku Kepsek SMKN 1 Luragung menuturkan, bahwa pentingnya sinergitas stakeholder dalam sekolah untuk mewujudkan sekolah unggulan. “SMKN 1 Luragung mewujudkan sekolah sebagai pusat pendidikan, pelatihan pembinaan dan pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud nyata sebagai sekolah yang profesional dan mandiri melahirkan tamatan berkompeten, berahlak mulia, berkepribadian berdasarkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, “ ujarnya kepada Kicaunews.com

Dikatakannya, walaupun sudah mendapat penghargaan dan prestasi. Secara pribadi dirinya bertekad akan terus menciptakan prestasi yang lainnya untuk SMKN 1 Luragung.

“Kami akan terus meningkatkan semangat untuk selalu belajar mampu bersaing untuk mendapat penghargaan dan prestasi bersaing dengan sehat. Maka dari itu, untuk kepercayaan masyarakat saat ini begitu tinggi terhadap sekolah kami telah terbukti,” tukasnya. (AG)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru