oleh

Kades Parungpanjang Nina Kurniasih Nobar Film Karya Putra Daerah

BOGOR, KICAUNEWS.COM – Jalin silahturahmi dengan warga se Kecamatan Parungpanjang Kades Parungpanjang Hj.Nina Kurniasih mengajak warganya untuk menonton film karya Seniman Asli Parungpanjang. Hal tersebut disampaikannya saat menonton film ” Misteri Arwah Di Bawah Jurang ” yang disutradarai Dede atau lebih di kenal Rendu Witsa di Gor Parungpanjang yang di Sulap Menjadi Bioskop, Sabtu (20/1/18).

“Selaku Kades Parungpanjang dan sebagai pemain di Film Ini saya mendukung karya Seni di bidang perfileman yang di buat oleh anak Parung Panjang, ” ujar Nina Kurniasih.

Pemutaran film tersebut turut dihadiri oleh para pemeran seperti Hj. Nina kurniasih, Abdul goni, Topan andesgo, Maktal mukarom, Dodo, Mayang sari, Dhani, Umam, Ade imas lestari, Jack lodaya, Marni, Abbi dan Angles, sebagian besar pemain dalam film ini adalah pemain Band asli Parungpanjang yaitu Solomon band.

Usai Menonton, Nina sapaan akrab Kades Parungpanjang, mengajak masyarakat Parungpanjang untuk terus mendukung
Karya anak Parungpanjang. Menurutnya, hal itu penting untuk mendongkrak semangat mereka agar terus berkarya dan tentunya bisa menjadikan potensi dan daya tarik tersendiri untuk Parungpanjang.

” Kalau ada pilihan nonton film Hollywood atau film Indonesia, tonton yang film Indonesia. Biar suatu hari film Indonesia bisa di  juara di tanah air sendiri,” katanya.

Ia pun mengapresiasi karya film Dede tersebut dan mengutip pesan moral yang disampaikan oleh film tersebut.

Sementara itu Dede selaku sutradara film Misteri Arwah di Bawah Jurang mengatakan Terima kasih kepada Masyarakat Parungpanjang yang sudah menyempatkan hadir di perdana pembukaan bioskop Parungpanjang untuk menonton film asli buatan anak Parungpanjang.

” Warga begitu antusias  menyaksikan film besutan Anak Parungpanjang dan 1000 tiket yang kita siapkan habis terjual” ujarnya.

Baca juga :  Sambang Pangkalan Ojeg Ini Yang Disampaikan Bripka Muna

” Dengan film yang di buat oleh putra Parungpanjang semoga semakin mengugah pemuda Parungpanjang agar lebih banyak berkreasi khususnya di bidang seni  karna sedikit banyak bisa mengurangi aktifitas yang negatif ” Pungkasnya. ( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru