oleh

GEMA MA Kota Tangsel, Siap Usung Kader Internal di Muswil

 TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Salah satu Badan Otonom (Banom) Mathla’ul Anwar (MA) yang terhimpun dalam Generasi Muda Mathla’ul Anwar Provinsi Banten, akan menggelar Musyawarah Wilayah. Agenda pemilihan Ketua Umum Gema MA itu, rencananya akan digelar pada 27 Januari 2018 mendatang.

Dalam acara tersebut, rencanya akan dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, kegiatan Muswil tersebut juga, rencanya akan digelar di Serang, Banten.

Meskipun masih terhitung masih beberapa hari, namun nama-nama kader Mathla’ul Anwar yang akan maju jadi Ketua Umum, banyak bermunculan. Seperti informasi yang dihimpun oleh Redaksi, saat ini sudah ada beberapa nama yang akan maju. Diantaranya Jojon Suhendar Andari. S.ag, Nasrullah, Farid Syukur, Irwandi dan Ade Abdillah Marta.

Sekertaris Jenderal Generasi Muda Mathla’ul Anwar Kota Tangerang Selatan, M. Adhia Muzaki menuturkan, Gema MA Tangsel, siap mensukseskan kegiatan Muswil DPW Gema MA Provinsi Banten, yang akan digelar nanti.

“Sebagai kader MA kami siap mensukseskan kegiatan Muswil ini, dalam momentum ini juga, Gema MA Banten, harus progresif, ” kata Adhia Muzaki, Sekjen Gema MA Kota Tangerang Selatan.

Musyawarah Wilayah Gema MA Provinsi Banten itu, rencananya akan diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari 8 Kabupaten/Kota di Provinsi Banten. Oleh karenanya, sambung Adhia menambahkan, dalam momentum Muswil tersebut, nahkoda Gema MA untuk kedepannya harus yang muda dan yang progres.

“Saat ini DPW Gema MA Provinsi Banten, terlihat gagal, dan tidak bisa membawa arah Gema MA menjadi progresif, kami hari tegas Gema MA perlu kader-kader yang progres, dan kritis.” tambah Adhia Muzaki.

Seperti diterangkan Sekjen Gema MA Kota Tangerang Selatan, Adhia Muzaki, pihaknya saat ini tengah menyiapkan rekomendasi dan akan mengusung calon Ketua Umum Gema MA Provinsi Banten, pada Muswil DPW Gema MA yang akan digelar di Serang nanti.

Baca juga :  Maraknya Penyebaran Radikalisme di Indonesia

“Untuk saat ini, kami punya kader terbaik kami, yang siap dan akan kami usung untuk membenahi DPW Gema MA Provinsi Banten, yang saat ini sudah hampir mati suri,” tegas Adhia Muzaki. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru