oleh

Jelang Muswil, Sekjen: Gema MA Provinsi Banten Harus Progresif 

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Meskipun masih terhitung beberapa hari lagi, geliat penyelenggeraan Musyawarah Wilayah DPW Gema Matlaul Anwar, sudah ramai dan menjadi perbincangan hangat dikalangan kader-kader muda Matlaul Anwar.

Acara Muswil yang rencananya akan digelar di Cibuah Tapen Kecamatan Warung Gunung Kabupaten Lebak, Banten itu, akan digelar pada 27 Januari 2018 mendatang.

Dengan mengangkat tema, Menuju Peradaban Banten Yang Baru’, Musyawarah Wilayah DPP Gema Matlaul Anwar itu, rencananya akan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy.

Sekertaris Jenderal Gema Matlaul Anwar Kota Tangerang Selatan, M. Adhia Muzaki berharap, penyelenggaraan Muswil yang nanti akan digelar harus berjalan tertib, dan bisa menghasilkan pemimpin yang demokratis dan visioner.

“Dalam Muswil ini, kami berharap Gema MA Provinsi Banten, bisa lebih progresif dan kembali kepada khittahnya,” kata Adhia Muzaki, Jumat (18/01) saat dimintai keterangan oleh Jurnalis, lewat sambungan telepon.

Seperti diketahui, saat ini sudah ada empat calon ketua umum yang akan ikut berkontestasi pada Musyawarah Wilayah DPW Gema Matlaul Anwar yang akan digelar di kabupaten Lebak, Banten. Diantaranya, Nasrullah, Adi Abdilah Marta, Miftahul Farid Syukur, dan Jojon Suhendar Andari.

Sebagai organisasi Islam, kata Adhia, Gema Matlaul Anwar kedepannya harus progresif. Selain itu, Adhia juga menambahkan, MA harus bisa menjadi organisasi Islam yang kritis dan solutif untuk Banten.

“Kita berharap, dengan adanya Muswil ini, Gema MA bisa lebih progresif, dan bisa memberikan kontribusi positif untuk Banten.” tambah Adhia.

Seperti informasi yang dihimpun oleh redaksi, Musyawarah Wilayah DPW Gema Matlaul Anwar, akan diikuti oleh 50 Peserta yang terdiri dari 8 Kabupaten/Kota di Provinsi Banten.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru