oleh

Pasangan HY di Usung Partai Perindo dalam Pilkada Nanti

CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Musyawarah kerja Daerah ( muskerda ) DPD partai Perindo bertemakan melalui pilkada kabupaten Ciamis tahun 2018 kita ciptakan pemimpin yang amanah propesional dan visioner untuk menuju dan mewujudkan masyarakat tatar galuh partai perindo kabupaten Ciamis resmi mengusung pasangan Herdiat Yana hal tersebut di sampaikan ketua DPD partai perindo Sapei Di Dpc partai perindo pada tanggal 18 Januari 2018.

Sapei menjelaskan partai perindo mendukung penuh pada pasangan HY di pilkada kabupaten Ciamis dan kami menghimbau kepada seluruh PAC Perindo harus siap mendukung calon Bupati Ciamis pasangan Herdiat Yana di pilkada dan harus semangat bekerja keras semaksimal mungkin memenangkan pasangan Herdiat Yana ucap nya.

Satu hal yang perlu kami sampaikan kepada rekan rekan DPC bahwa setiap yang akan mencalonkan diri menjadi calon legislatif di wajibkan membawa dukungan dan kami mengharapkan kepada rekan rekan pengurus Tentang visi misi kita menghedaki pemimpin itu yang amanah propesional dan kami yakin pak Herdiat seorang birokrat tulen yang mengetahui tentang Ciamis dan kami yakin Herdiat akan mampu membawa Ciamis jauh lebih maju. ucapnya.

Ia menambahkan kepada calon wakil bupati Yana D putra masih muda tapi kita yakin mereka adalah tokoh partai politik yang mampu menduduki jabatan wakil keduanya saya yakin Yana d putra mampu untuk berinter aksi dengan Herdiat dalam memajukan ciamis kedepan ujar Sapei selaku ketua DPD Sapei Perindo Ciamis.(Heri yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru