oleh

Santunan Anak Yatim Sekomisariat UIA

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – HMI Cabang Jakarta Timur sekomisariat Universitas Islam Asyafiah(UIA) menggelar kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim Piatu, acara tersebut berlangsung di Universitas Asyafiah Senin (15/01/2018) sekitar pukul 15.30 WIB sampai Selesai.

Imam Hanubun mengatakan, bahwa anak-anak Yatim Piatu tidak berbeda dengan anak-anak lainnya. Mereka adalah titipan Tuhan yang harus dijaga, dilindungi dan mendapat perhatian serta kasih sayang dari semua pihak guna kelangsungan hidup dan masa depan mereka.

“Oleh karena itu, Kami juga mempunyai tanggung jawab moral berbagi kasih kepada anak-anak Yatim dalam menjalankan hukum kasih yang diajarkan oleh Alloh.SWT kepada sesama tanpa melihat perbedaan yang ada, karena kita semua adalah sama di mata Tuhan,” tuturnya.

Imam berharap, apa yang diberikannya jangan dilihat dari besar kecilnya materi, tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali silaturahmi, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial dan keikhlasan.

“Semoga dengan digelarnya acara seperti ini keberkahan dan dapat membantu adik2.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian HmI Sekomisariat Asyafiah terhadap anak-anak Yatim, ia juga berharap dengan adanya santunan ini dapat meringankan beban hidup anak-anak yatim serta dapat membahagiakannya.

“Belajar yang rajin! jangan pernah menyerah! jadilah anak-anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa,” dan agama,pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga guna Untuk mendoakan Kongres HMI yang Ke XXX DI Kota Ambon Pada Tgl 14 Februari 2018 nanti.
Semoga dapat Melahirkan Pemimpin Yang Lebih baik Lagi, Sehingga Dapat Membenahi Himpunan Yang Kita Cintai ini.

Imam Juga Berharap Kongres Di Kota Ambon Nanti Dapat Berjalan Dengan Lancar dan damai tanpa adanya kekacawan dan interfensi dari Senior-Senior Yang mempunyai Kepentingan.(Yakusa)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru