oleh

Beruntung! Pelaku Begal di Amankan Polisi dari Amuk Massa

KAB.TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Beruntung nasib pelaku begal motor kali ini, sang pembuat resah masyarakat ini berhasil di selamatkan Polisi setelah sempat di hakimi massa karena kedapatan membegal kendaraan sepeda motor milik warga di bilangan Kotamadya Tangerang, Banten. Kamis (17/08/18)

Dari informasi di himpun, Kepolisian dari Polsek Kelapa dua, Kabupaten Tangerang, telah mengamankan seorang pria inisial AFN (20) yang di duga pelaku begal di TKP (Tempat Kejadian Perkara), Perumahan  Dasana Indah, RG/7, No. 22, RT. 03/19, Kel. Bojong Nangka, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang, Banten, pada Minggu (14/01) malam bekisar pukul 19.10 WIB.

Kapolsek Kelapa dua, Tangerang, Kompol. Endang Sukmawijaya, SH, via seluler membenarkan kejadian tersebut ke Awak media dan menyampaikan

” Dari AFN (20), berhasil di amankan barang bukti (BB), 1 (Satu) unit sepeda motor Honda Scoopy  warna merah No. Pol. 6942-GHH dalam keadaan kunci stang rusak berserta kunci kontaknya, 1 (Satu) unit sepeda motor merek Honda Beat warna merah No. Pol. F-6074-IA, berserta kunci kontaknya” Ungkapnya.

Lanjutnya lagi, ” Tertangkapnya AFN (20) berawal Minggu (14/08), sekira pukul 19.10 WIB, tim vipers Polsek Kelapa dua sedang melakukan giat patroli di wilayah Perumahan Dasana Indah, kemudian mendapat informasi bahwa ada pelaku curanmor yang sedang di kejar Masyarakat di wilayah Perumahan tersebut, kemudian tim Vipers bersama sama dengan warga dapat mengamankan pelaku dan pelaku sempat dihakimi oleh warga namun tim vipers dapat mengamankan pelaku dan membawa ke Komando Polsek Kelapa dua” imbuhnya.

”  Kemudian saat dimintai keterangan pelaku mengaku bernama AFN dan mengakui telah mengambil  sepeda motor Honda Scoopy, warna merah, No. Pol. B-6942-GHH, bersama temannya yang bernama MDA, yang berhasil melarikan diri dan DPO (Daptar Pencarian Orang), dan guna mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku AFN di amankan di Polsek Kelapa dua, untuk penyelidikan lebih lanjut” pungkas sosok Kapolsek yang terkenal ramah oleh warga di wilayah hukumnya ini.(By/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru