oleh

Sopir Truck Melanggar Jam Operasional, Kades Parungpanjang Sidak Jalanan

BOGOR, KICAUNEWS.COM – Mendengar informasi masih adanya Truck yang melanggar jam operasional yang sudah di sepakati Oleh Muspika dan Pengusaha Tambang yaitu Pukul 06.00s/d 09.00 Wib, Kades Parung panjang Hj.Nina Hasyim di dampingi Babinsa Koramil  Parungpanjang Serda Sahroni, Ketua LPM Parungpanjang Arfinaldo Rusa’ad dan Linmas Desa Parungpanjang Roy langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada Senin pagi (15/01/18).

Sidak di lakukan di Jalan M.Toha Parungpanjang yang selama ini sering mengalami kerusakan dan sering memakan korban jiwa akibat dilewati kendaraan-kendaraan berat.

” Saya kesal sekaligus marah karna ada dua truk yg kedapatan melanggar, sopirnya masih warga kecamatan Parungpanjang sebenarnya sedih dan tak tega menyetopnya tapi lebih sedih lagi kalau ada korban kecelakaan, karna pada pukul 06.00 s/d Pukul 08.00 Wib itu volume lalu lintas  sedang padat – padatnya karna mulainya masyarakat beraktifitas baik yang bekerja maupun anak – anak yang bersekolah” ujar Kades Nina, usai menggelar sidak.

Dalam sidak, kades yang di kenal ramah dan murah senyum itu sempat berdialog  dengan sopir yang kedapatan melintas di saat jam operasional masih berlaku.

“Tadi, mereka bilang tidak tahu karena tidak ada petugas yang jaga. Ya, saya bilang kamu kan warga Parungpanjang seharusnya kamu mengerti dan mematuhi peraturan yang sudah di tetapkan demi kelancaran dan keselamatan kita bersama”. Tegasnya.

Lebih lanjut Kades Nina mengatakan dalam sidak kali ini hanya sebatas himbauan kepada para sopir dan tidak di ambil tindakan penilangan karna beda kewenangan seharusnya pihak kepolisian yang bertindak.Pungkasnya.

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru