oleh

Rayakan HUT Ke 71, BPK RI Adakan Lomba Gerak Jalan

Jakarta, Kicaunews.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (Harlah) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) ke 71, BPK RI menggelar beberapa rangkaian acara diantaranya lomba gerak jalan, Minggu (14/1/2018).

Lomba gerak jalan tersebut diikuti oleh pegawai pelaksana BPK dari semua satuan kerja di Kantor Pusat BPK. Penyelenggaraan gerak jalan ini bekerjasama dengan Persatuan Gerak Jalan Provinsi DKI Jakarta.

Ketua BPK Moermahadi Soerja Djanegara meresmikan lomba gerak jalan dengan mengambil garis start di Kantor Pusat BPK dan berakhir di garis finish di kawasan Monumen Nasional (Monas) dengan jarak tempuh sekitar 8 kilometer.

Dalam sambutannya Moermahadi mengatakan, sesuai dengan tema HUT BPK RI ke 71 yakni merajut kebersamaan. Dirinya juga mengajak kepada semua peserta untuk menjaga kekompakan serta kebersamaan sesama pegawai BPK.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Wakil Ketua BPK Bahrullah Akbar, Anggota II BPK Agus Joko Pramono, Anggota III BPK Achsanul Qosasi, Anggota V BPK Isma Yatun dan Anggota VI BPK Harry Azhar Azis.

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru