Ratusan Anggota Persit KCK Koorcabrem 052 Ikuti Gerak Jalan Ceria

0
Bagikan :

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Ratusan anggota Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcabrem 052 mengikuti gerak jalan ceria. Gerak jalan ceria di pimpin oleh KCK PD Jaya Ny Jeswandi yang di dampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 Beti Iwan Setiawan yang di hadiri oleh Pangdam Jaya/Jaya Karta Mayjen TNI Jaswandi dan di dampingi Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan. Gerak Jalan ceria di gelar di ancol Jakarta Utara, Jum’at (12/01/2018).

Kegiatan gerak jalan santai ceria dikoordinir langsung oleh Kodam Jaya yang diikuti oleh 100 peserta. “Dalam gerak jalan juga para wanita yang tergabung dalam organisasi istri-istri prajurit seperti organisasi Dharma Pertiwi, gerak jalan santai diawali dengan senam peregangan yang diikuti oleh seluruh peserta dan tampak wajah-wajah Ibu-ibu yang berseri-seri serta bersemangat mengikuti alunan musik senam tersebut,” ujar Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan.

Untuk jalan santai ceria menempuh jarak 2.5 kilo meter. Selain mendapatkan kebugaran tubuh grak jalan ceria juga untuk terus menyambungkan silaturahmi para anggota Persit KCK Koorcabrem 052 dengan persit KCK PD Jaya.

Lebih lanjut Danrem menambahkan, dalam melakukan jalan santai panitia penyelenggara menyiapkan pos-pos untuk berfoto bersama dan di lanjutkan dengan menuju ke Batavia Marina untuk melakukan kegiatan selanjutnya setelah mencapai finis.( tris )

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*