Alumni SMPN 3 Rancah Berikan Bantuan Prasarana Berupa Satu unit Laptop

0
Bagikan :

CIAMIS, KICAUNEWS.COM –  Dalam mendukung program sekolah antusias masyarakat juga orang tua peserta didik sangat penting , begitu juga yang terjadi di SMPN 3 Rancah Ciamis dalam mengentas kan Berjalan nya dan memajukan Pendidikan peran serta dengan proaktif nya orang tua peserta didik proses belajar mengajarpun berjalan sesuai harapan hal ini di katakan Asep Surur Mulyadi Spd Mpd hari jumat 12 januari 2018 kepada media online Kicaunews.com.

Ia menambahkan banyak nya peserta didik yang mendapat kan prestasi baik akademik maupun non akademik dengan adanya kerja sama yang baik antar orang tua siswa guru bahkan alumni yang tergabung di SMPN 3 Rancah sangat erat ucapnya.

Salah satunya hari senin 8 januari 2018 lalu Alumni dari Smpn 3 Rancah angkatan 1983 untuk membantu berjalan nya KBM di sekolah memberikan bantuan prasarana satu unit laptop bantuan tersebut di serahkan kepada kepala sekolah juga dewan guru yang ada di SMPN3 Rancah kata Asep .

Bantuan prasarana 1 unit laptop tersebut di berikan oleh Wiwin Widiyaningsing juga Hidayat dari Alumni SMPN 3 Rancah angkatan 1983 agar kedepan SMPN 3 Rancah bisa lebih maju untuk mengimbangi perkembangan jaman di era saat ini kata nya.

Harapan kedepan menurut Asep Surur Mulyadi dengan adanya bantuan dari alumi mengenai prasarana KBM di sekolah kami akan terus di tingakatkan untuk mewujud kan pendidikan yang masimal bagi peserta didik ,juga sangat berterimakasih kepada alumni alumni SMPN 3 Rancah yang telah mendukung program sekolah papar Asep Surur M(yat)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*