Pasangan Calon Deklarasi, PAC Gerindra Rumpin Siap Sukseskan Pilbup Bogor dan Pilgub Jabar 2018

0
PAC Partai Gerindra Kecamatan Rumpin Siap Menangkan Ade-Iwan Pada Pilbup Bogor
Bagikan :

KAB. BOGOR, KICAUNEWS.COM – PAC Partai Gerindra Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Jawa Barat menyatakan kesiapan untuk memenangkan pasangan Cawabup Bogor Hj. Ade Yasin, SH – H. Iwan Setiawan, SE dan Paslon Cagub Jabar Sudrajat-Syaikhu pada Pilbup bogor dan Pilgub Jabar 2018.

PAC Partai Gerindra Rumpin menyatakan siap berjuang sepenuh tenaga untuk kemenangan Pasangan Calon yang di usung Partai Gerindra tersebut pada Pilkada Jawa Barat 2018-2023.

“Kami siap memenangkan Calon yang di Usung Partai Gerindra dan Koalisinnya, terlebih saat ini sudah makin solidnya pasangan ini dalam menghadapi tahapan Pilbup Bogor dan Pilgub Jawa Barat 2018,” kata Ketua PAC Partai Gerindra Rumpin Asep Mardini saat dimintai keterangannya, Kamis (11/1/2018).

Menurut dia, PAC Partai Gerindra Kecamatan Rumpin menilai para figur tersebut menunjukan kedekatan dan soliditas yang makin kuat dalam membangun chemistry.


“Kami dari PAC Partai Gerindra Kecamatan Rumpin Siap memenangkan pasangan calon dan akan bekerja sekuat tenaga mensosialisasikan Para Paslon ke masyarakat tingkat bawah,” Kata Asep.

Untuk diketahui, Paslon Cagub dan Cawagub Jabar Sudrajat-Syaikhu merupakan pasangan calon yang diusung Partai Gerindra,PKS dan PAN. 

Serta Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin – Iwan Setiawan (Ade-Iwan) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor dalam ajang Pilkada serentak 2018 diusung oleh tiga Partai yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerindra, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada ajang Pemilukada Bogor 27 Juni 2018 mendatang. (Red)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*