oleh

Launching Goleg DPW DKI PAN

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Partai Amanat Nasional ( PAN ) menggelar acara Launching Goleg yang di prakarsai DPW DKI PAN di daerah Tebet,Jakarta Selatan Kamis siang ,11 Januari 2018.

Hadir di antaranya ada DPC PAN Kecamatan Ciracas turut menghadiri Louncing Goleg DPW PAN DKI Jakarta.

DPW PAN DKI yg di Ketuai oleh Eko Hendro Purnomo. S. Sos. Atau yg lebih dikenal akrab Eko Patrio. Pada Kesempatan tersebut hadir juga Anggota DPRD DKI Jakarta Johan Musyawa, Bambang.
Calon Anggota DPRD Dapil 6 Yg juga Ketua DPD PAN Jaktim Dicky Kurniawan Kusuma,
Selanjutnya turut hadir para Ketua DPC PAN se Jakarta Timur dari 10 Cabang seperti DPC PAN Ciracas,Cipayung,Ps.Rebo,Makasar,Duren Sawit, Matraman, Jatinegara, Cakung, Kramat Jati dan Pulo gadung.

Inti dari acara Louncing Goleg PAN yg dilaksanakan oleh DPW PAN DKI adalah, dengan Membuka Pendaftaran Bacaleg Seluas luasnya kepada seluruh Komponen Masyarakat DKI Jakarta, Cendikiawan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Alim Ulama dan Tokoh Pemuda. Baik Laki laki atau Perempuan.

Karena Pesan Ketua DPW 70% untuk Komponen Masyarakat dan 30% Untuk Internal PAN.

Dengan Komposisi Gender 30% Keterwakilan Perempuan.

Dalam Kesempatan Louncing tersebut hadir pula Organisasi Underbown PAN seperti BM PAN, PUAN PAN dan Perempuan Muslimah.

Semoga di Louncing yg bertepatan tanggal 11 bulan 1 tahun 2018 merupakan Sinyal Kuat dan Harapan serta doa Pengurus dan simpatisan PAN kelak di DKI pd thn 2019 PAN DKI bisa mewujudkan No. 1 menjadi Partai Politik yg meloloskan Calegnya di DKI Jakarta. Baik DPRD dan DPR RI.

Demikian Hasil laporan Kegiatan Louncing Goleg PAN DKI Jakarta yang terlaksana dengan Sukses yang redaksi kicaunews.com terima dari Ketua DPC PAN Ciracas
Edwin Supriatna

Baca juga :  Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Unras, Kapolres Sukabumi Kota Larang Personilnya Bawa Senpi

( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru