oleh

Baznas kabupaten Ciamis salurkan satu unit Rutilahu ke Desa Karang Pari Kab Ciamis

CIAMIS, KICAUNEWS.COM –  Dalam membantu masyarakat yang kurang mampu Baznas kabupaten Ciamis terus salurkan berbagai bantuan selain membantu dampak gempa yang lalu baru baru ini Baznas kabupaten Ciamis salurkan bantuan satu unit Rumah tidak layak huni ke dusun Karang pari Rt. 04 Rw 02 desa karang pari kecamatan rancah kabupaten Ciamis.

Bantuan tersebut di serahkan kepada penerima manpaat tanggal 8 Januari 2018 ,bantuan yang di gulirkan oleh Baznas kabupaten Ciamis untuk Rumah yang tidak layak huni senilai 10 juta hal itu di ungkap kan Amas M Tamsis S ag selaku kordinator Baznas kabupaten Ciamis kepada awak media online Kicaunews.com hari Kamis 11 Januari 2018 .

Program tersebut di sambut baik oleh kalangan masyarakat terutama kalangan masyakat yang tidak mampu keadaan kondisi ataupun faktor nya termasuk katagori rumah tidak memungkin kan layak untuk dihuni.

Program Rutilahu dari BAZNAS Kabupaten Ciamis telah di Serap dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat ,bantuan yang di salurkan melalui UPZ kecamatan tersebut sangat di sambut baik kalangan masyarakat khusus nya yang ada di dusun karang pari dengan adanya program yang di salurkan Baznas kabupaten ciamis kata warga setempat.(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru