Hasil Mubes, Amirul Mukminin Ditetapkan Jadi Ketum IKMS Jabotabeka

0
Bagikan :

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Mahasiswa yang terhimpun dalam Ikatan Keluarga Mahasiswa Sumatera Selatan (IKMS) Jabodetabek telah usai menggelar Musyawarah besar (Mubes), Kamis (04/01). Dalam agenda Mubes tersebut, Amirul Mukminin terpilih dan ditetapkan menjadi Ketua Umum IKMS Priode 2018-2019.

Dalam Kegiatan tersebut, dimana adalah hajatan bersama keluarga besar IKMS, semoga dengan digelarnya kegiatan ini, IKMS bisa lebih progresif dan siap bersinergis dalam mengawal Kebijakan demi tercapainya masyarakat Sumsel ke arah yang lebih baik.

Ketua Umum terpilih Amirul Mukminin berharap dengan digelarnya kegiatan Musyawarah ini, semua anggota IKMS bisa terus menjaga komitmen dan konsistensi dalam memajuhkan IKMS ke arah yang lebih baik.

Amir dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Rekan-rekan yang sudah memberikan amanah kepadanya.

“Kita semua harus bisa membesarkan dan memajuhkan IMKS. Jadikanlah yakin sebagai pintu dasar untuk menyatukan kita pada sebuah prinsip, dan usahalah yang akan membawa kita pada sebuah pencapaian yang sistematis. tutut Amirul Mukmin. (Benga/Redaksi).

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*