oleh

Peduli Sesama, Komunitas The Zambret Berencana Akan Santuni Anak Yatim Piatu

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Sebagai bentuk kebahagian dan ucap syukur juga sebagai bentuk kepdeulian terhadap sesama, komunitas The Zambret (Zamannya Bersatu) berencana akan santuni anak yatim piatu.

Komunitas The Zambret awalnya hanya sebuah grup silaturahmi di media sosial Facebook yang didirikan pada 27 Juli 2017 oleh Jali Teknik, Inos Oradanta dan Wahyudi, kini memiliki 520 anggota yang tersebar di Jabodetabek.

Wahyudi, salah satu pendiri The Zambret, mengatakan, santunan anak yatim piatu yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2018 mendatang, di kawacan Situ Cipondoh, Kota Tangerang.

“Rencana santunan itu sudah menjadi agenda sejak lama, sebelumnya The Zambret berencana ingin melakukan pengalangan donnor darah, namun belum terlaksana, mungkin setelah santunan anak yatim niat The Zambret untuk pengalangan darah akan kita laksanakan,” ujar pria yang akrab disapa Bang Ardhan, Jumat, (5/1/2018).

Dia melanjutkan, niat The Zambret untuk memberikan santunan pada anak yatim piatu, diamini dan didukukung oleh Komunitas Cinta Betawi dan Komunitas Silaturahmi.

“Ada dua komunitas yang memberikan dukungan dan apresiasi, kami pun berharap komunitas-komunitas yang bergerak dibidang sosial dapat mendukung kami,” ujarnya.

Adapun dana santunan yang akan dibeikan kepada anak yatim piatu di Situ Cipondoh nanti, ungkap dia, sumbangan dari masih-masing anggota yang tergabung dikomunitas The Zambret.

“Sumbangan dari para anggota, kini baru terkumpul Rp.1,2 Juta. Ya kalau memang ada donatur dari luar kami terima ko,” katanya.

Dirinya juga berharap, atas rizki yang disisikan oleh anggota The Zambret bisa bermanfaat bagi anak yatim piatu yang menerima dan dapat dimanfaatkan sebagai mestinya.

“Ya, semoga bermanfaat, terima kasih juga untuk anggota yang sudah menyisikan rizkinya untuk saudara kita yang memerlukan, untuk yang ingin menyumbangkan riziknya juga bisa menghubungi nomor saya (083813660589) atau bisa menghubungi admin kami diakun Facebook The Zambret,” tandasnya. (Put/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru