Pilgub Sulsel, Gerindra Resmi Usung AAN-TBL

0
Bagikan :

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Kabar mengejutkan datang dari partai besutan Prabowo Subianto. Dimana Menjelang detik-detik Pendaftaran calon, partai berlambang burung Garuda itu resmi mengusung Bakal calon pasangan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang (ANN) dan Tanribali Lamo (TBL) pada Pilgub Sulsel 2018.

Kabar tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) usungan dengan format  B1-KWK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, kepada AAN-TBL, di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (4/12/18) sekira pukul 19.00 Wib.

Dikutip dari Fanpage facebook milik Agus Arifin Nu’mang, Pelan tapi pasti, akhirnya DPP Partai Gerindra malam ini, Kamis (04/01/18) menyerahkan langsung rekomendasinya kepada pasangan bakal calon (balon) Gubernur-Wagub Sulsel, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang (AAN)- Tanri Bali Lamo (TBL).

“Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto di kantor DPP Partai Gerindra di Jakarta, Ini adalah bukti diijabahnya doa kami dan seluruh kerabat, maupun simpatisan yang ingin melihat saya bersama pak TBL memimpin Sulsel lebih bagus”, Tulisnya.

Agus AN juga optimis dalam waktu dekat mampu mencukupkan partai pengusungnya.
#sulselbagus

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) mengatakan, sebagai tindak lanjut dari keputusan DPP Partai Gerindra yang telah resmi mengusung AAN-TBL di Pilgub Sulsel, seluruh jajaran Partai Gerindra Sulsel hingga ke tingkat bawah akan segera mensosialisasikan pasangan calon usungan Gerindra.

“Kita langsung tancap gas mensosialisasikan apa yang menjadi pilihan Partai Gerindra. Keputusan DPP itu adalah perintah yang harus dijalankan oleh seluruh kader Gerindra,” kata IMB, Kamis malam.

Bahkan, IMB juga mengaku, pasca penyerahan rekomendasi tersebut, ia langsung memerintahkan seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra di seluruh wilayah Sulsel untuk secepatnya mengganti seluruh atribut Partai Gerindra yang memuat gambar pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS).

“Kita langsung perintah ke seluruh pemgurus dan kader Gerindra sampai ke tingkat bawah untuk mengganti semua atribut dari NA-ASS menjadi AAN-TBL. Itu kita perintahkan mulai malam ini,” ujarnya.

IMB menambahkan, Partai Gerindra Sulsel juga akan segera melakukan rapat konsolidasi dengan seluruh pengurus, membahas langkah-langkah strategis untuk memenangkan pasangan AAN-TBL di Pilgub Sulsel 2018. (Rilis)./

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*