oleh

Lions Club dan Puri Siwi Tangsel Sambut Tahun Baru 2018 Adakan Baksos dan Tali Kasih Bersama Veteran

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dalam merayakan Tahun Baru 2018 kali ini, Lions Club Tangerang Selatan (Tangsel) Puri Siwi mengadakan kegiatan Tali Kasih Akhir Tahun Bersama Veteran dan bakti sosial di Lengkong Wetan, Serpong.

Kegiatan tersebut berbertujuan untuk memberikan perhatian dan hiburan kepada para veteran yang kurang diperhatikan oleh generasi saat ini.

“Karena banyak dari mereka hidup dalam garis kemiskinan, tidak punya tempat tinggal bahkan ada yang tidak menerima pensiun, karena tidak terdata atau dokumen hilang dan kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, Pemerintah, pengusaha untuk lebih memperhatikan mereka,” jelas Nita Sireger, Presiden Lions Club Puri Siwi, Senin (1/1/2018).

Adapun rangkaian kegiatan Lions Club Puri Siwi mengajak para veteran bersuka ria dengan bernyanyi , menari dan berdiskusi. “Nonton bareng, jalan jalan dan lainnya yang bisa membuat mereka bahagia,” imbuhnya.

Selain itu pihaknya bersama para Veteran juga membagikan sembako kepada 300 warga sekitar sekretariat purisiwi sembari mendengarkan keluh kesahnya dan menjelaskan apa itu Veteran dan siapa itu veteran.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar pihak pemerintah, para pengusaha, donatur dan komunitas lainnya dapat ikut serta dalamm memperhatikan para Veteran ini karena tanpa mereka kita tidak dapat menikmati kemerdekaan,” harap Nita.

Dalam Kesempatan itu Ketua Veteran, Ramin Nurhasan berpesan kepada para generasi muda agar harus terus bersemangat dalam menuntut ilmu, jauhi narkoba, dan hindari korupsi.

“Karena dengan kalian menuntut ilmu disana kalian akan mengenal dunia beserta isinya dan menjauhi narkoba itu harus, karena itu akan merusak generasi muda dan merugikan diri sendiri dan orang lain,” tutupnya.(tris/ban)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru