oleh

Jaga Kebugaran Prajurit Korem 052/ Wkr Lari Gembira 5 KM

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Diawal Tahun 2018 ini Kesegaran jasmani Dan Ketahanan Fisik personel Korem 052/Wkr dilaksanakan lari gembira dengan jarak 5 Km agar tetap bugar,Selasa (2/1/2018).

Pembinaan Fisik ini merupakan salah satu cara kita untuk menjaga kesehatan, tentu dengan diimbangi dengan mengkonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Dengan kondisi badan yang sehat, penyakit tidak akan mudah menyerang. Oleh karena itu, kita jaga kesehatan dengan cara berolahraga secara teratur seta diimbangi dengan pola makan yang sehat.

Diawal tahun baru ini pembinaan satuan yang berhubungan dengan jasmani ketahanan fisik agar terus ditingkatkan kedepan untuk lebih baik lagi, selama pembinaan harus semangat .

Lari gembira ini dipimpin langsung oleh Kasipers Letkol Caj Drs I Wayan Arigunada tersebut, tampak jelas seluruh Prajurit Korem 052/Wkr begitu semangat serta gembira menjalaninya, terlihat berlari dan bernyanyi tanpa berhenti.

“Prajurit Korem 052/wkr harus sumringah tidak boleh ada yang kelihatan loyo dan harus semangat,” kata Kasipers Letkol Caj I Wayan Arigunada dihadapan anggotanya.( tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru