oleh

Awali Tahun 2018, Bacagub AMAN Pastikan Daftar di KPU Sultra

KENDARI – Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) dipastikan mendaftar di KPU Provinsi Sultra pada 10 Januari 2018 mendatang dengan partai koalisi pengusung saat ini NasDem dan Golkar.

Demikian diungkapkan Calon Gubernur Sultra Ali Mazi seperti diberitakan zonasultra di Kompleks Cempaka, Kendari, sebelum bertolak ke Jakarta, pukul 17.55 Wita, Senin (1/1/2018).

Ali menyatakan, saat pendaftaran kami akan konvoi bersama partai pendukung dan seluruh simpatisan dan Soal partai pendukung saat ini yang jelas ada Nasdem dan Golkar, tinggal satu partai politik lagi yang ditunggu SK-nya.

Dia menerangkan, Bila pasangan calon gubernur lain sudah mengklaim didukung beberapa partai politik, maka Ali Mazi-Lukman Abunawas pun optimis akan mendapatkan tambahan dukungan dari sisa partai yang belum menyatakan sikap dukungan.

Saat ditanya partai apa yang bakal mengusungnya untuk berkoalisi, Ali mengatakan, Saya tidak usah menyebutkan nama partainya. Wartawan kan sudah tahu, partai mana yang belum mengeluarkan rekomendasi.

Untuk diketahui, Hingga sekarang salah satu partai yang belum mengeluarkan surat rekomendasi pada Pilgub Sultra adalah Demokrat.

Menyikapi hal tersebut, Gerbong Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) kemudian memberikan sinyal partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mendukungnya. Namun, Lanjut mantan Gubernur Sultra itu tak menjelaskan secara gamblang kapan kepastian dukungan itu akan diterima.

“Sebelum tanggal 10 Januari, Insya Allah saya sudah di Kendari mempersiapkan pendaftaran di KPU. Kedatangan saya nanti sudah membawa surat dukungan partai pengusung,” tegasnya. 

[ZONASULTRA.COM]

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru