oleh

Kosgoro 1957 Pimpinan Daerah Kolektif Tangsel Mendukung Aksi Solidaritas Palestina

Tangsel, Kicaunews.com – Ribuan masyarakat Khususnya masyarakat Kota Tangerang Selatan berbondong bondong memenuhi lapangan cilenggang yang menjadi titik kumpul aksi solidaritas untuk palestina ini. Bertempat dilapangan Cilenggang Kec.Serpong Kota Tangerang Selatan Solidaritas untuk Palestina digelar, sabtu (30/12/2017).

Hadir dalam solidaritas palestina ini, Walikota Tangerang selatan Airin Rachmy Diany, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto,Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Muhammad Imam Gogor A.A, para Ulama serta masyarakat yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Ribuan masyarakat yang memenuhi lapangan cilenggang berasal dari komunitas maupun ormas yang ada diKota Tangerang Selatan bersama unsur pemerintahan penuh semangat mengumpulkan donasi untuk disalurkan demi membantu perjuangan bangsa Palestina.

Salah satunya Kosgoro57 PDK Tangerang Selatan yang nampak antusias mengikuti aksi solidaritas palestina dengan memakai seragam putih putih memenuhi lapangan cilenggang.

Sebut saja, Ibu Nurhayati ketua GP2K(Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro 1957) Tangerang Selatan yang mengikuti solidaritas palestina ini penuh semangat dengan memakai seragam putih berkalung salt berbendera palestina hadir ditengah ribuan masyarakat tangerang selatan yang memenuhi lapangan cilenggang

Ibu Nurhayati mengungkapkan, sebagai muslimah, bahwa umat Islam itu umpama satu tubuh,jika ada salah satu anggota tubuh yang sakit maka akan terasa sakit anggota tubuh yang lain.

“Ini yang dirasakan masyarakat palestina dalam berbagai serangan darat maupun udara, ini yang membangkitkan semangat sesama muslim untuk selalu berbagi dan ikut merasakan kepedihan rakyat palestina saat ini, jadi rasa kepedulian sesama muslim adalah bentuk adanya iman didalam hati kita,” ujar Nurhayati.

ketua KOSGORO 1957 PDK Tangsel mengatakan “bahwa Rakyat palestina adalah saudara se iman bagi seorang muslim dengan muslim lainnya itu umpama satu tubuh bila ada anggota tubuh sakit maka semua pasti ikut merasakan” ungkap h.syamsudin kepada reporter brigadenews.co.id

Baca juga :  RI-Ceko Incar Peningkatan Investasi dan Ekspor di Sektor Industri

sebab sejatinya rasa itu timbul akibat ada iman dan rasa kasih sayang sesama saudara muslim di dalam hati”tandasnya. (Zul)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru