oleh

Melalui Hari Jadi Desa Karya Mulya Tingkatkan Disiplin Kerja Untuk Mengisi Pembangunan

CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Peringati Hari ulang tahun desa Karya Mulya kecamatan Cisaga gelar berbagai kegiatan lomba diantara kegiatan pendukung untuk meriahkan acara diantaranya kegiatan jalan santai , kerohanian , pentas seni juga kompetisi sepak bola antar RW yang ada di lingkungan desa Karyamulya.

Di bawah kepemimpinan Kepala Desa Dudung dalam memperingati Hari jadi desa yang ke11 tahun ini, selama menjadi kepala desa dalam menjalankan amanah masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan terus berbenah untuk membangun desa nya dari berbagai asfek baik sarana maupun prasarana telah terlaksana dan terealisasi.

Menurutnya, acara HUT ini bukan pesta kepala desa dan perangkatnya tapi ini merupakan pesta masyarakat yang mana warga pun berhak menimati acara tersebut ucapnya.

Ia menambahkan saya merasa bersyukur dengan antusias masyarakat yang berperan aktif dalam mengikuti setiap kegiatan untuk mendukung berjalan nya acara Hari jadi desa yang ke 11 tahun katanya.

Langkah kedepan melalui Hari jadi desa karya mulya ini kita tingkatkan kinerja kita untuk bisa membawa masyarakat ke arah yang positif juga pertumbuhan ekonomi lebih baik agar terwujud desa Karya Mulya yang adil makmur juga sejahtera tandasnya. (yat)

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru