oleh

Peringati Natal dan Sambut Tahun Baru 2018, Gerkindo Kolaborasi Dengan Baja Perindo Gelar Aksi Sosial

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – tepat dihari Natal, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) dan Barisan Penjaga (Baja) Perindo terus berkolaborasi meningkatkan gerakan sosial peduli masyarakat dengan memberikan santunan kepada anak-anak PAUD dan pemulung di pinggir rel kereta, Tanah Tinggi, Johar baru, Jakarta Pusat, dalam rangka Hari Raya Natal 2017.

Dari rilis yang diterima redaksi, kurang lebih 50 anak diberikan santunan oleh Gerkindo dan Baja Perindo. Terlihat juga sejumlah pengurus DPP Gerkindo dan Baja perindo bergantian memberikan bingkisan Natal kepada anak-anak di lokasi tersebut.

Ketua Umum DPP Gerkindo Yerry Tawalujan mengatakan, kegiatan ini, merupakan dalam rangka memperingati Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018. Ia tambahkan bahwa Gerkindo dan Baja memberikan santunan ini, untuk menambah sukacita kepada anak-anak yang tinggal di sepanjang rel kereta api.

“Kegiatan sosial ini untuk menambah sukacita dan harus ditiru orang Kristen. Karena orang Kristen itu tidak hanya mengadakan kegiatan mewah dan glamor. Tapi lihat ke bawah yaitu masyarakat kecil yang membutuhkan kasih Natal,” ujar Yerry di Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2017).

Yerry berharap, agar sukacita seperti ini bisa tersebar di seluruh pelosok negeri terutama untuk umat Kristiani yang merayakan Natal dan umumnya untuk seluruh Masyarakat Indonesia yang sebentar lagi akan menyongsong Tahun Baru 2018.

“Kami mengucapkan salam Persatuan Indonesia, untuk semuanya,” katanya.

Senada dengan Yerry, Ketua Umum Baja Perindo Drisye Siahaya menambahkan, ini adalah bukti nyata peduli sesama dalam mengaplikasikan dari sayap partai Perindo dengan terjun langsung ke masyarakat.

Drisye menuturkan, Kegiatan ini merupakan rangkaian lanjutan kegiatan Natal dan Tahun Baru dari Gerkindo dan Baja Perindo. “Kami berharap sukacita seperti ini bisa tersebar di seluruh pelosok negeri terutama untuk umat Kristiani yang merayakan Natal dan umumnya untuk seluruh Masyarakat Indonesia yang sebentar lagi akan menyongsong Tahun Baru 2018,” Tandasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru