oleh

PEMDES Mekarsari kecamatan Tambaksari prioritaskan pembangunan di seagala asfek

CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Berdasarkan Musrembang Desa dan musyawarah antar masyarakat dan tokoh masyarakat bahwa pengelolaan anggaran bantuan pemerintah baik bantuan kabupaten, bantuan provinsi ataupun pemerintahan pusat sudah terlaksana dengan baik. “Alhamdullilah manfaatnya sudah di rasakan oleh masyarakat hal itu dikata Ratam suganda kepada kicaunews.com

Dijelaskannya, dalam melaksanakan pembangunan di daerah selalu siap dan sigap juga di ruang lingkup lembaga desa selalu menjalin komunikasi yang baik sehingga akan terjalin kinerja yang maksimal. “Di penghujung tahun 2017 salah satunya pembangunan sarana prasarana terutama mengenai infrastruktur juga prasarana lain sudah di alokasikan ucap nya.

Masih kata Ratam, Dengan diterapkannya dan di alokasikan semua anggaran yang di gulirkan pemerintah, pembangunan yang ada di desa khusuanya di Desa Mekarsari bisa terwujud dan terlaksana sebaik mungkin.

Saat ditanya mengenai arah kedepan, Kepala Desa Mekarsari Ratam Suganda S.pd menambahkan, dengan adanya bangunan yang sudah selesai di kerjakan bisa menunjang dan memperbaiki tarap hidup perekonomian masyarakat desa juga Desa Mekarsari khususnya bisa lebih maju dan berkembang di segala aspek untuk mengisi pembangunan di era sekarang ini,pungkasnya.(Yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru