oleh

Terungkap…!!! Di duga kecelakaan tunggal ternyata korban tabrak lari

PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM –Beredar isu dengan adanya keanehan dengan terjadinya kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Pangandaran-Banjar,Desa Ciganjeng kec Padaherang Kabupaten Pangandaran hari Jum’at tgl (10/11/2017 )Pukul 09.30 WIB.Menurut keterangan saksi mata itu bukan kecelakaan tunggal melainkan terserempet.

“sangat di sayangkan waktu kejadian saya tidak sempat mengejar,karna saya terpokus ke korban”ucap cohri ke kicaunews.Bahkan setelah kejadian,Warga sekitar yang tidak jauh dari TKP pun menerangkan bahwa si korban yang arahnya dari Pangandaran-Banjar dengan membawa kendaran roda dua dengan sangat pelan, tidak terlihat berkecepatan tinggi, juga si korban yang berinisial D yang berdomisili di Dusun Sindang Herang Desa jatuhnya pun tidak begitu jauh dari motor,namun terdengar benturan mungkin itu di saat kejadian,terserempet.

Dengan isu di luar itu ada keganjilan,sekarang perlahan mulai terungkap dengan kemungkinan tabrak lari,dengan adanya saksi mata yang melihat kejadian di waktu itu.

Korban pun di kenal baik ramah dan pekerja keras,Masyarakat pun merasa sangat kehilangan,apa lagi keluarganya sangat terpukul dan kehilangan.

Tetapi dengan kebersamaan Masyarakat Dusun Sindang Herang Alhamdulilah dengan berbagai cara membantu si pihak keluarga agar bisa ikhlas dengan kejadian ini dan bisa melewati masa masa kesedihan.(eris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru