oleh

Kinerja Pemerintah Desa Giri Ciamis, Ditingkatkan 

CIAMIS,KICAUNEWS.COM –   Dengan mencanangkan anggaran dana desa ke setiap desa di seluruh Indonesia yang bersumber dari APBN telah terlaksana itu merupakan program pemerintah untuk memajukan daerah ke setiap pelosok desa.

Salah satunya  di  desa Giri harja kecamatan Rancah Kab Ciamis di bawah kepemimpinan kepala desa  Sirod Jaenudin dalam menjalankan roda pemerintahan  untuk mengisi pembangunan  anggaran yang turun dari pemeritah  tahun 2017  sudah di alokasi kan untuk  pembangunan baik itu  inprastruktur jalan ataupun pembangunan  sarana kantor desa jelasnya semua anggaran yang turun baik itu dari APBD I APBD II ataupun anggaran yang turun dari APBN sudah di alokasikan sesuai aturan yang di terapkan oleh pemerintah  ucap Sirod.

Dengan diterapkannya dan di alokasikan semua anggaran yang di gulirkan pemerintah,pembangunan yang ada di desa khusuanya di Desa Giri harja bisa terwujud dan terlaksana sebaik mungkin.

Bahkan mengenai  pembayaran pajak bumi dan bangunan desa giri harja termasuk katagori reting kabupaten hal itu membuktikan kesadaran masyarakat yang ada di ruang lingkup pemerintahan desa giri harja dalam memenuhi kewajiban dalam mendukung program pemerintah dalam hal ini Pemdes giri harja katanya.

Di penghujung kepemimpinan Sirod menghimbau kepada masyarakat khususnya yang ada di bawah ruang lingkup Pemdes giri harja kecamatan Rancah kedepan kita tingkatkan kinerja Untuk kemajuan desa giri harja untuk terwujudnya masyarakat dengan pertumbuhan ekonomi bisa lebih baik dan meningkat agar bisa mengimbangi kemajuan jaman di era sekarang ini  tandasnya.(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru