oleh

Anggota Pangdam III Siliwangi turun kelapangan pantau Rutilahu di desa tanjung jaya kecamatan Cisaga.

CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Dalam tahap finishing pengerjaan Rutilahu di desa tanjung jaya kecamatan Cisaga kabupaten ciamis dari hasil kerjasama PANGDAM III Siliwangi bersama Kodim 0613 Ciamis dengan Koramil 1312 Cisaga dari 19 unit rumah yang mendapatkan program rutilahu yang ada di desa Tanjung jaya hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 Anggota PANGDAM III Siliwangi turun ke lapangan untuk memantau langsung hasil finishing pengerjaan RUTILAHU tersebut.

Menurut Serka Asep Hudaya selaku babinsa desa tanjung jaya kecamatan Cisaga dari hasil pemantauan 19 Unit rumah yang mendapat kan program Rutilahu itu semua Unit rumah telah maksimal dalam pengerjaan katanya.

Semua pengerjaan 19 unit rumah bisa maksimal dalam pengerjaan karna ada nya kerjasama yang baik dari semua pihak yang antusias dapat mendukung program pemerintah lewat Rumah tidak layak huni semua ini bisa terlaksana dan terealisasi dengan ikut serta peran masyarakat dan antusias untuk membantu warga yang kurang mampu .

Selain itu pula menurut anggota PANGDAM III Siliwangi mengatakan kami sangat bersyukur dan bertrima kasih banyak kepada warga yang telah membantu berjalan program dengan baik dan manpaat nya sudah bisa di rasakan oleh warga yang mendapatkan RUTILAHU.

Dengan penuh harapan kedepan menurut salah satu warga program Rutilahu ini bisa berjalan terus karena masih banyak rumah yang tidak layak di huni ucapnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru