oleh

Danrem 052/Wkr Patroli Wilayah dan Doa Bersama Jelang Natal dan Tahun Baru 2018

TANGERANG, BRIGADENEWS.CO.ID – Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan memastikan misa Natal di Wilayah Hukum Korem 052/Wkr, khususnya Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Tangerang Raya berjalan aman dan terkendali.

“Saya yakin masyarakat memiliki rasa toleransi yang baik sehingga harus saling menghormati satu sama yang lain dan semoga pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa gangguan sama sekali,” ujar Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan saat melakukan patroli pengamanan malam Natal tahun 2017 di gereja-gereja di Seputaran Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Tangerang Minggu (24/12/17) malam.

Saat melakukan pemantauan, Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan bersama para pejabat Korem, Walikota, para Dandim dan Kapolres.

Menurut Danrem, patroli pengamanan ini dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan pelaksanaan perayaan Natal yang dimulai hingga Senin (25/12) berjalan dengan tertib dan lancar.

Selain itu lanjut Danrem, juga untuk mengecek kesiapan anggota pengamanan Gereja yang sudah tempatkan bersinergi dengan anggota Kepolisian di wilayah guna ketertiban dan keamanan jalannya peringatan perayaan Natal dan tahun baru 2018.

“Pelaksanaan patroli pengamanan gereja dilaksanakan diseluruh wilayah Jakarta dan Tangerang di gereja-gereja dan tempat pelaksanaan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018,” pungkas Danrem. (Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru