oleh

BAZNAS Kabupaten Ciamis bantu masyarakat yang terkena dampak gempa

CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Baznas kabupaten Ciamis salurkan bantuan logistik kepada korban Bencana Alam Gempa Bumi khususnya warga Kecamatan Pamarican yang paling banyak terdampak bencana bantuan yang di salurkan berupa bahan makanan juga utuk prasarana bantuan tersebut untuk ikut memperingan warga yang terkena dampak bencana gempa Hal itu di ungkap kan kordinator Baznas kabupaten ciamis Amas M Tamsis S.ag kepada media Kicaunews .com hari Sabtu 23 Desember 2017 .

adapun bantuan yang di salurkan menurut Amas M Tamsis S ag yaitu :
I. 170 Lembar Terpal
2. Air Mineral 90 Dus
3. Telur 10 Peti
4. Sarden 25 Dus @ 24 Klg
5. Susu Kental Manis 3 Dus @ 48 Klg
6. Minyak Goreng 25 Dus @ 12 Liter
7. Kecap 5 Dus @ 24 Pock
8. Terigu 4 Dus @ 20 Ktg
9. Biscuit 6 Dus @ 24 Pak
10. Tempe 200 Potong
11. Tahu 1400 potong
12. Bumbu Masak.

Semua bantuan tersebut kami salurkan melalui Posko BPBD di Desa Sukahurip Kec.Pamarican.
Selain itu, Baznas juga menyalurkan Bantuan 200 sak Semen,bantuan Semen khususnya untuk perbaikan Pasum atau pasos di Pamarican yang Rusak Ringan akibat gempa bumi. Bantuan Semen kami salurkan melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Pamarican ucapnya

Selain itu pula Baznas kabupaten ciamis lagi di upayakan Pembangunan Rumah Tinggal Sementara yang dalam istilah Baznas disebut RUTUM (Rumah Tumbuh). Semua penyaluran bantuan logistik kepada dampak gempa tersebut berkat ada nya kerjasama yang baik khususnya di lingkungan BAZNAS kabupaten Ciamis selalu siap dan sigap dalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat tandas Amas M Tamsis S ag ,(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru