oleh

Tabrakan Beruntun, Metromini Seruduk Dua Mobil dan Dua Ojek Online

JAKARTA, KICAUNEWS.COM, -Kecelakaan beruntun terjadi di jalan layang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Oktober 2017. Sebuah Metromini 69 rute Blok M-Ciledug menabrak dua mobil dan dua pengendara sepeda motor. Satu pengendara sepeda motor tewas.

Vinaldi, penumpang Metromini, mengatakan bus yang ia tumpangi melaju dari arah Ciledug menuju Blok M. Saat menuruni jalan layang Kebayoran Lama, Vinaldi yang hendak turun meminta sopir menghentikan busnya. Alih-alih berhenti, kecepatan bus justru bertambah.

“Saya enggak tahu, rem blong atau salah injak pedal gas,” kata warga Petukangan, Jakarta Selatan, itu di lokasi kecelakaan. “Pokoknya kecepatan bertambah.”

Bus kemudian menabrak mobil yang ada di depannya. Sopir Metromini sempat membanting stir, sehingga bus menghantam pembatas jalan dan menyeberang ke jalur yang berlawanan. Dua pengemudi ojek online yang tengah melaju di jalur itu tidak bisa menghindari benturan. Bus berhenti setelah menabrak Toyota Avanza yang parkir di pinggir jalan.

Pengendara sepeda motor yang tewas diketahui bernama F.X. Febriantoro, warga Pondok Kacang, Tangerang. Jasad pengemudi ojek online itu sudah dievakuasi ke rumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menyelidiki kecelakaan ini dan belum bersedia memberi keterangan. (Group/ Haji Merah)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru