oleh

Peringati Hari Ibu ke 89 tingkat kecamatan Cisaga

CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Mencapai keluarga yang sejahtera. Tingkatkan peran serta masyarakat dalam mewujudkan kemandirian perempuan di segala bidang ekonomi untuk menuju keluarga sejahtera itu lah tema Hari ibu yang di peringati di kecamatan Cisaga kabupaten Ciamis. Dalam rangka memperingati hari ibu yang pelaksanaan nya bertempat di aula kantor Desa Cisaga tepat nya pada hari selasa 19 Desember 2017,yang di hadiri oleh Camat Cisaga Dede Suparman Sip kapolsek Cisaga AKP H. Saimin SH. juga kepala desa berikut staf pemerintahan desa yang ada di kecamatan Cisaga.

Di samping itu pula turut hadir ibu ibu peserta lomba paduan suara yang mewakili dari setiap pemerintahan desa yang ada di kecamatan Cisaga,beserta guru pendidik dari tingkat Paud dan sekolah lanjutan atas turut hadir dalam memperingati Hari ibu yang ke 89 tingkat kecamatan Cisaga.

Dalam memperingati hari ibu tingkat kecamatan Cisaga berbagai kegiatan lomba di tampil kan salah satu nya kegiatan lomba paduan suara juga lomba menu makanan dengan peserta dari tingkat lembaga sekolah ,Pemerintahan desa juga dari pihak BUMN dari perkebunan PTPN Nusantara VIII batulawang ikut tampil dalam kegiatan tersebut.

Menurut Camat Cisaga Dede Suparman Sip ketika di temui media Kicaunews.com ia memaparkan Melalui kegiatan dalam rangka memperingati hari Ibu yang ke 89 ini kita tingkat kan peran serta wanita dalam megisi pembangunan untuk membawa masyarakat ke arah yang positif agar bisa menjaga nilai nilai bangsa khususnya bagi kaum wanita dalam mewujud kan perekonomian bisa lebih baik dalam mencapai keluarga sejahtera sesuai tema Hari ibu, ucapnya.

Harapan kedepan menurut Camat Cisaga Dede Suparman Sip dengan adanya peran serta wanita masyarakat yang ada di kecamatan Cisaga khusus nya bisa lebih meningkat dan berkembang dari berbagai asfek terutama tarap perekonomian masyarakat bisa lebih baik katanya.(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru