oleh

Jelang Natal, Baja Perindo Sambangi Lapas Cipinang

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian antar umat beragam, Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo bersama anggota menyambangi Lapas Cipinang belum lama ini.

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya dimaksud untuk mencoba memberikan dukungan dan motiviasi kepada penghuni lapas untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik.

“Motivasinya agar setelah keluar dari lapas, para penghuni ini bisa mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik tanpa terjerumus narkoba ataupun kejahatan lainnya yang dapat merugikan bangsa Indonesia,” ujar Ketum DPP Baja Perindo Drisye.

Drisye mengatakan, hikmah datangnya Natal diharapkan dapat memberikan kasih kepada semua manusia, termasuk para penghuni lapas. Dengan kasih maka segala bentuk kesalahan maupun kekhilafan sebagai manusia bisa dihilangkan.

Sementara itu, Pdt Musa Kudubun seta dalam khutbahnya berharap agar ada kegiatan positif bagi penghuni lapas sebagai bekal mereka setelah keluar dari penjara.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meminimalisir penghuni lapas mengulangi kesalahannya, kembali ke narkoba ataupun kejahatan lainnya,” singkatnya.

Turut hadir Pdt pegawai pembina lapas Cipinang dan pengurus Baja perindo. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru