oleh

Perangi Narkoba BNK Tangerang gelar Penyuluhan P4GN di Kec. Mauk

KAB.TANGERANG, KICAUNEWS.COM  – Badan Narkotika kabupaten ( BNK ) Tangerang terus menggelar penyuluhan dalam rangka menghindari masyarakat dari bahaya narkoba.

Penyematan Pin Stop Narkoba Kepada Perwakilan Peserta Penyuluhan P4GN

Kali ini, Rabu  (13/12/2017), bertempat di Aula Kecamatan Mauk BNK Tangerang  bekerjasama dengan LSM Azno Team memberikan penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN) kepada para Ketua RT/RW se Kecamatan Mauk dan   Pemuda serta Tokoh Masyarakat se Kecamatan Mauk.

Pembacaan Ikrar Anti Narkoba

Turut hadir Ketua BNK Tangerang H Dedi Sutardi, Pengurus AZNO Team Abdul Haris, Camat Mauk Drs.H.Heru Ultari, Sekcam Mauk yang juga Ketua KNPI Kab.Tangerang Cucu Abdul Rosyid, Kaur Bin Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Tangerang Iptu Winarni didampingi Kaur Mintu Sat Resnarkoba Polresta Tangerang Bripka M. Syafei.

Peserta Penyuluhan P4GN

” Kami sangat berterimakasih pada BNK Tangerang beserta Pengurus AZNO Team, dimana penyuluhan Narkoba ini dapat memberikan wawasan dari segi peredaran, pencegahan Narkoba yang dinilai mengganggu tatanan kehidupan generasi bangsa selama ini,” ucap H.Heru Ultari disaat sambutannya.

Sementara itu Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tangerang H.Dedi Sutardi dalam sambutanya mengatakan

“Ada tiga musuh besar bangsa ini yaitu korupsi, terorisme dan yang terakhir narkoba. Khusus narkoba, pengunaannya bisa merubah tatanan kehidupan kita, termasuk fungsi sosial dan jati diri ke arah yang buruk, dengan menggerakan program P4GN kepada masyarakat yaitu Penyuluhan Pencegahan, Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba dimana generasi bangsa yang terjerumus pergaulan karena Narkoba,” ujar Dedi.

” Kami sangat prihatin terhadap pengaruh dan efek samping Bahaya Narkoba, seperti dikalangan pelajar, pejabat maupun disekitar lingkungan masyarakat umum, diharapkan bisa menekan angka penyalah gunaan Narkoba,” jelasnya.

Disamping itu Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tangerang setiap  kegiatan Penyuluhan Narkoba melalui P4GN,” Pihaknya roud show ke setiap Kecamatan yang berjumlah 29 Kecamatan ini, karena jumlah penduduk 2 juta jiwa se Kab Tangerang ini, setidaknya dapat memahami bahaya Narkoba, sehingga kegiatan penyuluhan Narkoba di Kecamatan Mauk dapat berjalan lancar,” Terangnya

Baca juga :  Kapolsek Majalaya Berikan Jaminan Rasa Aman Kepada Masyarakat

“Namun BNK mengajak Jauhi Nakoba dengan Iman dan Ilmu, serta Berkehidupan Sehat,” Tandas H Dedi Sutardi  Kepala BNK Tangerang ( Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru