oleh

Begini Komentar Titiek Soeharto, Soal Kriteria Caketum Partai Golkar

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar perlu untuk dilaksanakan, sebagai upaya membenahi partai. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Gollar, Siti Hediati atau Titi Soeharto.

“Seperti yang sudah saya sampaikan, bahwa Munaslub itu perlu sekali dilaksanakan, karena supaya mendapatkan pimpinan Golkar yang baru, yang dipilih oleh para pemilih dari Golkar,” kata Titiek Soeharto, seperti dilansir redaksi dari Group Tempo, Senin (11/12) di Jakarta.

Menurut Anggota Komisi IV DPR RI ini, usulan agar segera digelarnya Munaslub partai berlambang beringin itu, akan didengarkan, dan akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan desember.

“Jadi supaya kalau bisa ya secepatnya bisa ada Munaslub untuk pergantiaan pimpinan ini, dengar- dengar mungkin mingggu ketiga daripada bulan Desember ini (Munaslub diadakan),” kata Titiek.

Saat Jurnalis menyinggung soal persiapannya maju dalam bursa Ketua Umum Golkar, Titiek mengatakan, semia boleh saja mencalonlan dan menurut Titiek, tidak perlu dipermasalahkan.

“Siapa saja boleh maju, semuanya. Golkar ini punya kader-kader partai yang bagus, dan sudah terbukti bahwa pimpinan daripada partai-partai itu semua lulusan dari Golkar, ya kan,” kata Titiek Soeharto.

Titiek pun tak menampik, partai Golkar punya banyak kader terbaik. Dengan digelarnya Munaslub, sambing Titiek, kedepan partai Golkar semoga bisa lebih besar lagi. “Jadi kita punya kader-kader bagus, mudah-mudahan nanti ke depan terpilih kader terbaik untuk Golkar, supaya ke depan Golkar bisa lebih besar lagi, bisa bermanfaat untuk masyarakat,” kata Titiek Soeharto.

Titiek menambahkan, untuk kriteria pimpinan Golkar kedepannya, Ketua Umum Golkar harus jauh dari perilaku korupsi, dan juga bersih. “Pimpinan itu juga bagaimana mempunyai visi ke depan untuk membesarkan Golkar ini. Utamanya itulah menjauhkan dari korupsi, label-label korupsi,” tambah Titiek Soeharto. (Haji Merah/Redaksi).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru