oleh

Ridwan Kamil Akan benahi permasalahan di Parungpanjang

BANDUNG, KICAUNEWS.COM – Perwakilan pemuda Parungpanjang bertemu Kang Emil sebutan akrab Ridwan Kamil salah satu bakal calon gubernur Jawa barat mendatang.

Pertemuan bertajuk JARAMBAH BANDUNG “Tokoh ngajabar RK mendengar” bertempat di LOKAL RESTO Bukit Dago Bandung, (8/12/17) itu dimanfaatkan oleh Erik Somadita perwakilan Parungpanjang dari Desa Jagabita untuk menyampaikan permasalahan utama masyarakat Parungpanjang yang sudah puluhan tahun tidak juga ada solusi oleh pemerintahan kabupaten Bogor dan Provinsi jawa barat, yaitu permasalahan penyalahgunaan jalan Provinsi menjadi jalan tambang.

Dan alhamdulillah Ridwan Kamil terusik untuk menyelesaikan permasalahan itu jika ia nanti terpilih menjadi gubernur Jawa Barat.

Ditemui di lokasi acara pagi ini. Erik mengatakan bahwa ada beberapa poin dari Ridwan Kamil menjawab pertanyaannya semalam. Diantaranya sebagai berikut :

Hasil pertemuan dengan kang emil
Pukul 21:14:23-23:16:47

1.Infrastruktur lintas provinsi yang ada di Parungpanjang akan ditindak lanjuti

2.Peninjauan langsung terhadap pelaku tambang dan bersikap tegas untuk membereskan permasalahannya

3.Ridwan Kamil akan datang langsung ke Parungpanjang untuk melihat kondisi di Parungpanjang.

4.Pasilitas  kesehatan untuk parungpnjang yang layak dan memadai.

5.Bogor harus pemekaran supaya birokrasinya lancar.

6.Sarana khusus untuk pemuda yang punya kreativitas.

7.Akan dibuatkannya alun-alun dan taman

Erik sangat puas atas jawaban Ridwan Kamil karena sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat Parungpanjang pada umumnya.

Pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan pemuda dua kabupaten; yaitu kabupaten Bogor dan kabupaten Sukabumi juga perwakilan pemuda dari kota Bogor dan kota Sukabumi ini berjalan santai dan penuh kekeluargaan.

“Insya Allah akhir Desember ini Kang Ridwan akan berkunjung ke Parungpanjang” ujar Erik disela-sela kesibukannya membenahi pakaian karena rombongan akan kembali ke Bogor hari ini.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Kalipucang Polres Ciamis Bersama Babinsa Melaksanakan Giat Ops Gakplin Pasar Tunggilis Dan Kantor Pos Wilkum Kalipucang

Ketika kami tanya berkaitan rencana demo pemuda Parungpanjang ke Istana Bogor untuk bertemu Presiden Jokowi, Erik menjawab tegas… ” Aksi itu pasti dilaksanakan… kami sedang menguris izinnya “.

Selamat berjuang Kang Erik… selamat berjuang pemuda Parungpanjang…( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru