oleh

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Pondok Indah Mall (PIM) mengadakan Pasar Nusantara

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Pondok Indah Mall (PIM) mengadakan Pasar Nusantara berlangsung 10-20 Agustus 2017 lalu dengan puncak acara pada 17 Agustus 2017 bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Indonesia adalah negara yang kaya akan keberagaman. Perbedaan suku, ras, agama, bahasa dan adat istiadat menjadikan Indonesia negara yang sangat majemuk. Perbedaan dan keberagaman ini tidak menjadi penghalang bagi keharmonisan melainkan dapat disatukan dengan tali persaudaraan, persatuan dan kebersamaan. Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun, PIM mengajak masyarakat melalui Pasar Nusantara untuk merayakan perbedaan dan keberagaman ini dengan terus menjunjung tinggi Pancasila dan semangat Bhinneka Tunggal Ika,” kata General Manager PIM, Eka Dewanto saat konferensi pers di PIM Jakarta, Kamis lalu (10/8/2017).

Adapun Pasar Nusantara menghadirkan pameran Jajanan Nusantara, Galeri Nusantara dan Fashiontastic 2017 ‘Ragam Karya Indonesia’. Tidak hanya itu, perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia di PIM juga dimeriahkan pertunjukan spesial tarian Ramayana, Kecak dan Gamelan diatas panggung Fashiontastic pada 17 Agustus 2017 pukul 19.00 WIB.

“Kami berharap ‘Pasar Nusantara’ ini dapat menambah rasa bangga masyarakat, terutama pengunjung Pondok Indah Mall, terhadap kekayaan budaya bangsa Indonesia sehingga mampu bersinergi mewujudkan bangsa yang kokoh dan saling menghormati,” ungkap Eka Dewanto.

Sementara itu Redi Susmanto selaku Event Organizer R3 menambahkan, pameran ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memamerkan makanan Tradisional Nusantara sekaligus mengangkat pedagang kecil ( UKM ) agar bisa memperkenalkan keanekaragaman kuliner Indonesia kepada Masyarakat luas.

” Semoga dengan pameran kuliner ini masyarakat semakin tau bahwa Negara kita Indonesia sangat kaya akan berbagai ragam kulinernya dan para pelaku usaha kecil Menengah semakin percaya diri dan bersemangat dalam menjalankan usahanya” harapnya.

Baca juga :  Sambut HUT RI Ke 72, Lions Club Tangsel Puri Siwi Hadirkan Legiun Veteran

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru