oleh

Curi Motor di parkir liar kawasan Bintaro, dua Pemuda di Tangkap Polisi

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Team Vipers Polres Tangsel berhasil mengamankan dua orang terkait pencurian sepeda motor (ranmor) Honda Beat Hitam bernopol B 6712 WBN, yang terparkir di Lapangan Tenis, depan Hotel Citra Dream Bintaro Sektor 3, yang terjadi pada Selasa (28/11/2017) lalu.

Penangkapan terhadap dua tersangka tersebut, setelah mendapatkan informasi dari warga, dan dilakukan penyelidikan.

Berdasarkan keterangan pelapor Fadliana, bahwa sepeda motor miliknya telah didorong (stut) menggunakan sepeda motor milik salah seorang pelaku berinisial E dan B dari Parkiran Liar Bintaro Plaza Depan Hotel Citra Dream.

Berdasarkan keterangan tersebut, selanjutnya Tim Vipers Polsek Pondok Aren, melakukan lidik dan mencari informasi.

“Pada Selasa (5/12/2017 ) kemarin, Tim Vipers berhasil menangkap dan mengamankan dua orang pelaku di salah satu parkiran di bilangan Bintaro,” jelas Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, Rabu (6/12/2017).

AKP Alexander melanjutkan, pelaku telah menyerahkan unit motor ke seorang yang diduga penadah berinisial TN, yang selanjutnya akan dijual, dan kedua pelaku diberi imbalan Rp 150.000,- untuk ongkos oleh TN.

“Selanjutnya tim kami mencari unit hasil curian. Saat ini, kami sedang melakukan pengejaran terhadap TN, yang hingga kini masih buron,” tuturnya

Kedua pelaku disangkakan pasal 363 KUHP, dengan hukuman maksimal tujuh tahun penjara. (Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru