oleh

Hetifah Sjaifudian: Calon Ketum Golkar Harus Berembug Jelang Munaslub

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Hetifah Sjaifudian menyarankan agar sejumlah calon ketua umum Golkar yang saat ini mulai muncul diharapkan berembug jelang Musyawara Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar untuk menyepakati susunan pimpinan Partai Golkar setelah Setya Novanto.

“Dengan begitu, Munaslub bisa mencapai aklamasi dan terhindarkan adanya kubu-kubu di dalam tubuh partai,” Ucap Hetifah Sjaifudian seperti diberitakan TRIBUNNEWS.COM pada minggu 3/12/2017.

Lebih jauh Ketua Gerakan Perempuan Ormas MKGR itu menuturkan, Misalkan sekjen tetap melanjutkan tugasnya, Ketua Banggar bisa mewakili partai menjadi Ketua DPR. “Kemudian satu-satunya kader Golkar yang menjabat Menteri menjadi Ketua Umum dengan tujuan komunikasi kepada Presiden menjadi lebih mudah,” Katanya.

“Sehingga dukungan pada pemerintahan Jokowi berkelanjutan,” Ujar Hetifah.

Hetifah yang juga Anggota Komisi II DPR RI tersebut pun melanjutkan, satu calon Ketua Umum yang merupakan tokoh dan kader perempuan, sebaiknya diakomodir menjadi Wakil Ketua Umum.

“Sehingga bisa mengakselerasi keterwakilan perempuan di dalam kepengurusan partai sesuai dengan amanat Undang-Undang,” Tandasnya.

[TRIBUNNEWS.COM]

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

Berita Terbaru