oleh

Di Sambangi Para Satgas Napak Tilas Bela Negara Menwa Indonesia, Ini Kata Bupati Limapuluh Kota

PAYAKUMBUH, KICAUNEWS.COM — kedatangan para satgas Napam Tilas Bela Negara Menwa Indonesia pada Senin, 4/12/2017 di Ruang Kerja Bupati disambut langsung Bupati Limapuluh Kota Ir. Irfendi Arbi, MP.

Diketahui, kedatangan para Satgas Napak Tilas Bela Negara Menwa Indonesia Rute perjuangan PDRI untuk berkoordinasi dalam persiapan Napak Tilas Bela Negara Menwa Indonesia pada 16-19 Desember 2017 mendatang.

“Ia para satgas ini datang dan berkoordinasi dengan saya untuk acara nanti,” Kata Bupati Limapuluh Kota.

Dikatakan Bupati, kami pada dasarnya siap mendukung acara napak tilas bela negara. “kami pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota siap ikut mensukseskannya,” Ujar Bupati.

Bupati menjelaskan, apalagi acara ini dalam rangka mengingatkan kembali semangat perjuangan. “Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak lupa akan sejarah,” kata Bupati.

Sementara itu, Dansatgas Napak Tilas Bela Negara Dasril yang mewakili dankonas Menwa Indonesia mengatakan, alhamdulillah dukungan kembali datang dari Pak Bupati Limapuluh Kota dan kami sudah berkoordinasi dalam audiensi serta hasilnya sangat luar biasa dari pak bupati.

Dasril mengutarakan, kami kesatgasan masih akan terus mencari dukungan untuk suksesnya acara nanti. “Acara ini adalah momentum bersejarah yang harus disukseskan,” Kata Dasril.

Lebih jauh Dasril menambahkan, tadi pak Bupati sangat merespon terkait acara. “Intinya Pak Bupati Siap mensukseskan Acara,” Tandasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru