oleh

Cegah bahaya yang di timbulkan dari Narkoba BNK Tangerang gelar penyuluhan narkoba di SMPN 2 Tigaraksa

KAB, TANGERANG, KICAUNEWS.COM –      ( BNK ) Badan Narkotika Kabupaten Tangerang bersama LSM Azno Team kembali menggelar penyuluhan akan bahaya narkoba ke sekolah-sekolah di kawasan Kabupaten Tangerang , Senin (20/11/17).

Kali ini, rombongan yang terdiri dari Ketua BNK Tangerang H.Dedi Sutardi, kadis Pendidikan Kab. Tangerang Hadisa Mansyhur, Pendiri LSM Azno Team Abdul Haris, Ketua DPP Azno Team Rumyati, kapolsek Tigaraksa Kompol Drs Dodid Prastowo S,S.Kom,Wakasat Narkoba Restra Tangerang Akp Budi Susanto di dampingi Kaurmin Sat Narkoba Bripka M. Syafei, mengunjungi SMPN 2 Tigaraksa.

Ketua BNK Tangerang H.Dedi Sutardi menjelaskan bahwa penyuluhan akan bahaya narkoba ini sengaja di lakukan saat selesai upacara bendera sebelum kegiatan belajar di kelas di dilaksanakan.

“Harapannya agar para pelajar mengerti dan tahu bahwa besarnya bahaya yang ditimbulkan dari narkoba, apalagi pelajar merupakan penerus bangsa ini, dan sangat rentan dipengaruhi oleh lingkungan,” jelasnya.

Sementara itu Kepsek SMPN 2 Tigaraksa Dulhadi mengatakan ucapan terima Kasih kepada BNK Tangerang yang telah memberikan penyuluhan narkoba di sekolahnya.

“Semoga BNK Tangerang selalu komitmen memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba di sekolah sekolah tentunya dengan penyuluhan yang berkesinambungan ini dapat membekali para pelajar agar terhindar dari bahaya narkoba, jangan sampai nantinya mereka terlambat dan membuat penyesalan akibat penggunaan dan bahaya narkoba,” ( tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru