oleh

Agus Setiawan Anggota DPRD Kota Tangerang Laksanakan Reses Ke Dua

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Anggota DPRD Kota Tangerang Ketua Komisi l dari Partai PDI Perjuangan, Agus Setiawan SE,SH, MM, melakukan kegiatan Reses yang ke Dua,untuk menjaring aspirasi dari masyarakat pada Daerah Pemilihan (Dapil) I yang berlangsung di RT 001 RW 006 Perumahan Bugel Mas Indah, Kelurahan Bugel Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Minggu sore (03/12/2017)

Kegiatan Reses tersebut dihadiri Ananta Wahana Anggota DPRD Komisi V Propinsi Banten yang juga menjabat Sekertaris DPD Partai PDI Perjuangan,150 perwakilan warga serta RT dan Ketua Forum iRW Kelurahan Bugel.

Dalam resesnya, Ketua RT 05 menanyakan tentang masalah jalan, banjir dan sampah yang sampai saat ini masih kurang dalam penanganan pemerintah kepada masyarakat yang ada dikomplek Bugel Mas Indah Kelurahan Bugel.

” saya juga masyarakat Kota Tangerang yang selalu bayar pajak, akan tetapi untuk dikomplek saya kenapa tidak masuk program program pemerintah.” Ungkapnya

Senada dengan Ketua RT 03 menyampaikan tentang lingkungan yang masih banyak kekurangan saluran drainase dikompleknya, dirinya juga belum merasakan kepuasaan terhadap program pemerintah.

” Saya juga sebagai masyarakat Kota Tangerang ingin merasakan program pemerintah.” Ujarnya

Selain masalah Drainase dirinya juga meminta untuk diadakan ampar disetiap pos siskamling dilingkungannya, untuk mengantisipasi adanya kebakaran karena menurutnya jalan perumahan ini sangat kecil jalannya jadi sulit untuk masuk mobil pemadam kebakaran,”ketusnya.

Menjawab aspirasi warga Agus Setiawan mengatakan, ada beberapa usulan yang menjadi konsentrasi kita terhadap aspirasi masyarakat seperti masalah jalan, drainase, banjir dan sampah yang hingga kini penanganannya belum maksimal.

” kita akan tampung aspirasi masyarakat ini untuk ditindak lanjuti.” Ujarnya

Selain itu, kata Agus, aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di Dapil I nantinya akan ditampung dan diteruskan ke DPRD Kota Tangerang untuk diperjuangkan. Selain itu, dirinya akan berkoordinasi dengan dinas terkait tentang persoalan teknis agar bisa menjadi perhatian dinas terkait agar bisa diprogramkan.

Baca juga :  Kapolsek Klari Gandeng Muspika Lakukan Penyebaran Ikan Dalam Rangka Kesiapan Ketahanan Pangan Masa Pandemi Covid-19

“Aspirasi dari masyarakat ini kita akan tampung untuk kita perjuangkan di dewan, dan masalah teknis kami akan koordinasi dengan dinas terkait,” Tandasnya. (GusNur/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru