oleh

Camat Karang Tengah Apresiasi Peringatan Maulid Nabi Majelis Talim Al-Inaayah

Kota Tangerang, Kicaunews.com – Camat Karang Tengah, Matrobin sambut baik dan apresiasi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M yang diselengarakan Majelis Talim Al-Inaayah Poncol, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diisi dengan sambutan-sambutan, penampilan marawis, hadroh, ceramah tentang islami dan diakhiri dengan doa penutup itu berjalan dengan hikmat.

“Dengan adanya peringatan Nabi Muhammad yang diadakan oleh Majelis Talim Al-Inaayah bisa menjadi harapan kita semua, agar ibu-ibu semakin giat dalam pengajian,” kata Matrobin usai acara peringatan Maulid Nabi, Jumat (1/12/2017).

Lanjut dia, Majelis Talim wanita terbilang bagus, karena selangkah lebih maju dibandingkan Majelis Talim kaum laki-laki.

“Sebagai Camat, saya sangat gembira sekali melihat semangat ibu-ibu yang bisa melaksanakan acara Maulid Nabi seperti itu,” ujarnya.

Dirinya juga meminta agar kegiatan seperti itu terus dilakukan di Majelis Talim, agar silaturahmi antar warga bisa terus terjalin dan semakin erat.

“Untuk Kecamatan Karang Tengah juga saya menghimbau selain orang tua, pemuda juga harus bisa menyelengarakan acara seperti itu,” harapnya. (Put)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru