oleh

Lewat KBM SDN I Ciparigi kecamatan Sukadana tingkatkan kualitas peserta didik.

CIAMIS, KICAUNEWS.COM –  Guna meningkatkan kualitas pendidikan SDN I Ciparigi di awal kepemempinan Memed Spd terus melakukan pembenahan di berbagai aspek untuk menjadikan peserta didik yang kreatif dan berprestasi. Dalam proses belajar mengajar di SDN I Ciparigi yang ada di bawah naungan UPTD Pendidikan Sukadana selalu mengedepankan disiplin antar guru staf juga peserta didik agar nanti nya bisa tercapai peserta didik yang mandiri ,punya wawasan tinggi juga dapat meraih prestasi ucapnya.

Di tambahkan nya menurut Memed dengan keberhasilan peserta didik yang ada di SDN I Ciparigi tak lepas dari bimbingan guru yang ada yang punya kemauan juga kreatif dalam memberikan materi ilmu pendidikan di bangku sekolah. Hal itu terbukti banyak peserta didik yang ada di SDN I Ciparigi meraih prestasi di berbagai kegiatan lomba yang di gelar baik itu tingkat wilayah ,tingkat kabupaten, ucapnya.

selain itu pula menurut Memed Spd selaku kepala sekolah yang sudah banyak pengalaman di beberapa sekolah untuk meraih peserta didik yang maksimal dalam meningkat kan mutu pendidikan berbagai upaya di lakukan untuk tercapainya peserta didik yang bisa berprestasi.

Mengenai langkah kedepan menurut Memed Spd KBM di sekolah akan lebih di tingkatkan lagi ,juga mengenai sarana dan prasarana akan terus di benahi karena semua itu untuk menunjang berjalan nya PBM di ruang lingkup lembaga sekolah bahkan sangat berterimakasih banyak kepada pemerintahan kabupaten dalam hal ini Dinas pendidikan Ciamis yang telah mempasilitasi berjalan nya progam sekolah baik pembangunan sarana dan prasarana juga dari berbagai asfek untuk berjalan nya Kegiatan belajar mengajar katanya.(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru