oleh

Setelah UNP dan UNAND, Kini Dukungan Datang Dari Danrem 032 Wirabraja Walikota Payakumbuh Dan Walikota Solok

PADANG, KICAUNEWS.COM — Napak Tilas Bela Negara Menwa Indonesia Rute PDRI yang sebentar lagi akan di helat pada 16-19 desember 2017 terus mendapat dukungan dari berbagai stake holder.

Setelah dua kampus besar UNP dan UNAND yang siap mendukung, kini dukungan datang dari Walikota Payakumbuh dan Danrem 032 Wirabraja.

Dalam keterangan rilis yang diterima redaksi pada rabu sore 29/11/2017 Dansatgas Napak Tilas Bela Negara Dasril, S.Pdi, M.Si (Han) menuturkan, Setelah beraudiens alhamdulillah Danrem dan  Dua Walikota siap membantu memfasilitasi acara.

“Danrem 032 Wirabraja Kolonel Mirza Agus., S.I.P. dan Walikota Payakumbuh Bapak Riza Falepi, ST., MT serta Walikota Solok yang juga Alumni Menwa Mahakarta (IARMI) Bapak Zul Elfian, SH. M.Si pun siap mendukung acara,“ Ujar Dasril

Dikatakan Dasril, kami masih akan terus beraudiens ke seluruh stakeholder terkait untuk suksesnya acara. “Saya meminta untuk kepanitiaan/kesatgasan untuk terus semangat karena acara sebentar lagi. Acara ini akan sukses jika panitia/satgas kompak,” Tandasnya.(Red) 

Satgas Napak Tilas Bela Negara Bersama Walikota Solok yang Alumni Mahakarta (IARMI) Bapak Zul Elfian, SH. M.Si
Dansatgas Napak Tilas Bela Negara bersama Walikota Payakumbuh Bapak Riza Falepi, ST., MT
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru